Sabtu, 22 Januari 2011

Mengenai Blog Ini

Blog ini berisi fakta-fakta,hal-hal menarik, dan mitos-mitos dari (hampir) seluruh penjuru dunia. Jenis berita yang diposting tidak terbatas,(kecuali berita provokasi). Namun, berita yang mendominasi adalah berasal dari kultur Jepang, tapi tanpa mengesampingkan berita dari belahan dunia yang lain. Saya juga akan mencantumkan sumber berita blog ini-yang berasal dari intenet, maupun media pers-yang dapat anda akses untuk mendapat konfirmasi.

Tentang Penulisan Komentar
Penulisan komentar bebas, asal tidak mengandung unsur-unsur provokasi. Berikan juga kritik dan saran anda melalui kotak komentar sebagai landasan bagi saya untuk mengembangkan blog ini.

Copy dan Paste Blog Ini
Saya memperbolehkan anda untuk melakukan copy dan paste postingan blog ini, tapi jangan lupa untuk mencantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.  Memang tidak ada aturan hukum yang berlaku, tapi tidak ada salahnya kan, untuk mencantumkan linkback ke blog ini? Saya juga tidak mengijinkan anda untuk mengcopy sebagian besar blog ini, karena hal itu berarti anda menduplikasi BLOG saya ke dalam BLOG milik anda. Terimakasih jika anda mengerti keinginan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar